[ English ]
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
  „ Layanan Jasa >> Advis perpajakan (Tax Advice)
   
  Advis perpajakan (Tax Advice)
   
 

Berdasarkan fakta, undang-undang perpajakan Indonesia lebih simpel bila dibandingkan dengan undang-undang perpajakan negara-negara lain. Sebagai akibatnya, di Indonesia isu-isu perpajakan lebih banyak diatur dalam peraturan-peraturan pelaksanaan yang berupa Peraturan Pemerintah, Keputusan Presiden, Keputusan Menteri Keuangan, Keputusan dan Surat-surat Edaran Direktur Jenderal Pajak daripada dalam undang-undangnya sendiri. Pengalaman menunjukkan bahwa peraturan-peraturan pelaksanaan yang diterbitkan oleh Pemerintah, bukan hanya jumlahnya yang sangat banyak, tetapi sering sangat detail dan komplek. Disamping itu, peraturan-peraturan pelaksanaan perpajakan sering berubah dari waktu ke waktu. Sebagai tambahan dari semua hal yang tersebut di atas, beberapa jenis usaha/industri tertentu, seperti perbankan, minyak dan gas bumi, gas alam, pertambangan, pelayaran dan penerbangan, konstruksi, dan asuransi, mempunyai regim pajak tersendiri. Oleh karena itu, tidak mungkin para Wajib pajak untuk selalu dapat mengikuti peraturan-peraturan perpajakan yang baru yang diterbitkan dari waktu ke waktu oleh administrasi perpajakan Indonesia.
   
"..peraturan-peraturan pelaksanaan yang diterbitkan oleh Pemerintah, bukan hanya jumlahnya yang sangat banyak, tetapi sering sangat detail dan komplek.."
 
 
 
 
Dengan ekspertise kami, kami dapat menawarkan konsultasi dan solusi yang terbaik, baik mengenai ketentuan-ketentuan perpajakan yang baru maupun mengenai interpretasi atau penjelasan atas suatu peraturan perpajakan, untuk menjamin dapat dicapainya manfaat yang paling maksimal oleh klien kami, berdasarkan alternatif-alternatif yang tersedia dalam peraturan perundang-undangan perpajakan.
 
   
[ Layanan Jasa ] [ Tax Compliance ] [ Tax Planning ] [ Tax Litigation ]
 
 
 
Klik Berita Untuk Hot News.. Klik Contact Us untuk menghubungi kami..
© 2001 - 2008, Jaja Zakaria & Rekan. All Rights Reserved